Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, 06 Maret 2014

Welcome To MudaBerani.Production@

Assalamualaikum....

Hai kawan sahabat Mudaberani. saya dan kawan-kawan disini ingin mempublikasikan bagaimana cara bekerja seorang Broadcaster. dan saya sendiri (Hilmy Ekasakti Fauzan) beserta 6 orang sahabat muda berani ingin juga mempromosikan PH (Production House) kepada kawan-kawan yang ingin bergabung besama kami, juga berminat untuk memajukan usaha Production ini, sehubung perkembanganya akan saya rencanakan bersama kawan-kawan MB , disini kami bisa menyediakan jasa Shotting ( Wedding- PraWedding- Sunatan- Seminar-dan acara2x keluaga atau pribadi lainya ) bersama ini saya sebagai penanggung jawab semua crew bersama kawan saya Rigael Maskha, dan tim2x lainya yaitu ( Radyan Pamungkas, Muhammad Abdullah, Shandhika Estu Mahendra, Aditya Nugroho, Widi Harianto). semoga PH kami dapat diterima dengan baik oleh para peminat sahabat MB.Production.


Untuk lebih jelasnya anda bisa hubungi kami 
ke nomor Hotline:
: 087885135454-081808143146 (Handphone)

dan alamat kami di:
Perum Atsiri Permai (Pertanian) Jalan Kesturi 4 no:21
Citayam Depok, Jawa barat

Thanks






Tidak ada komentar:

Posting Komentar